Es Shanghai

12 09 2009

es shanghai

ES SHANGHAI??memang terdengar oriental sekali.. tetapi ini bukan es yang sering kita temui di restoran Cina. hehe..

Es buah dan sop buah merupakan kerabat terdekat dari es shanghai. Es shanghai ini memang mirip sekali dengan sop buah tetapi menurut saya es shanghai ini benar2 deliciousoo!!! jauh lebih enaak & segaaar!😀

Saya pertama kali merasakan es shanghai itu waktu saya di Bandung. ketika ditawarkan oleh teman saya, saya pikir ini es yang seperti apa? Takut rasanya aneh ato gimana… Tapi ternyata pas saya coba, saya malah minta es shanghai punya dia… hahaha :p

Dalam es shanghai itu sendiri isinya adalah buah pir, apel, semangka, kelapa, mangga, alpukat, melon, nangka, dan anggur.. kuahnya pun dari air kelapa, air gula, dan diberi susu kental manis.. hmmm… yuummmyy bgt dh pokoknya!!di dijamin enaak, seger, dan sehat karena buah – buahan mengandung banyak vitamin🙂

Tapi untuk sekedar pemberitahuan nih.. es shanghai tidak ada di Jakarta loh!soalnya sampe sejauh ini, saya belum pernah denger ada es shanghai di Jakarta. hehe.. kalau teman2 mau mencicipi es shanghai, langsung aja berangkat ke Bandung, tepatnya sih letaknya ada di Simpang Dago, di sana teman2 bisa menemukan sederetan gerobak penjual ES SHANGHAI! tetapi untuk yang paling enaak tentu saja teman2 bisa langsung menggerebek ES SHANGHAI FADHILAH yang berada di Jl. Tubagus Ismail, Simpang Dago, Bandung.

Selamat berkuliner, yummy🙂

Devina Nuryani


Actions

Information

Leave a Reply

