MARTABAK ALIM.

29 09 2009

Saya hanya meyakini kalau martabak bangka emang paling topppp di bandik martabak yang mencantumkan nama martabak ‘terang bulan’ atau ‘manis’. nah sekarang saya akan membahas martabak alim.

sejujur nya saya bingung apa bedanya martabak bangka dengan martabak alim yang lagi ‘happening’ banget akhit akhir ini.

ternyata ke specialan martabak itu ada di variasi rasanya dan ukurannya yang unik!

untuk tampilannya juga beda, ga seperti biasanya seperti pedangang2 martabak yang memakai gerobakan, storenya brupa kios yg didesain sedemikian rupa sehingga menarik perhatian, bersih dan ramah pelayanan.

waktu gw coba martabaknya emang enak.. bisa dibeli dari harga 4000-an ampe 40.000-an.

tadi sore saya barusan nyoba.. dan rasanya.. bener2 alim bgt!hehehe

! silahkan dicoba teman2,kalau saya sih nyoba yang di kios deket rumah di daerah pondok kelapa, sekali coba siap2 ketagihan!!

RAISYA MARSYA

martabak alim :)

martabak alim🙂


Actions

Information

2 responses

6 10 2009
Movie Freak

look delicious..
dengan ukuran nya yang mini pas untuk dimakan sendiri..
mungkin kapan – kapan bisa dibawa sampel nya..
hehe..

14 10 2009
icipicipin

pastinya enak dan porsinya pas buat cewe yang takut gemuk karena gula.. hmm, ya kalo ada waktu pasti kami bawakan martabak ini.. atau kalian coba aja.. toh dekat lokasinya.. thanks

Leave a Reply

