Roti Cane

11 10 2009

kalau kamu lagi jalan-jalan di daerah selatan.coba mampir ke kemang jakarta sebentar terus berenti di warung bubur depan kemang duty free deh..

disana ada banyak pilihan makanan yang menggiurkaaan lidah!hehehe

emang si namanya aja warung bubur,pasti makan andalan menu nya bubur dong.(psst tau gk di warung ini jagoan bubur nya harganya mencapai Rp 100.000,- hmmmm) tapi saya lebih tertarik dan jatuh cinta sama roti cane di sini,soalnya roti nya jawara banget deh.. gk terlalu garing gk terlalu lembut.pokok nya pass banget!

roti cane enak nya memang di cocol pake kare atau susu.

harga roti cane disini dari 15.ooo-30.000

biar agak agak menguras kantong mahasiswa-mahasiswi seperti kita,tapi boleh lah ya nyobain kali kali biar gk penasaran.hehehe

raisa MRoti cane 600x450_2772008_03419


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: