Burger bikin Blenger..

6 12 2009

Untuk sebagian masyarakat ibukota pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Blenger Burger. Yap! Burger buatan lokal ini memang sangat terkenal sekali.. Dan untuk mendapatkan kualitas dan rasa burger yang nikmat, bahan-bahannya seperti roti, isian daging, mayonaise, dan lainnya, tidak tanggung-tanggung semuanya dibuat sendiri oleh pemilik tempat makan ini. Itulah yang membuat burger ini memiliki rasa yang khas! Pemiliknya memang sengaja membuat konsep dapur terbuka pada setiap kiosnya. Agar kita bisa liat sendiri bagaimana burger itu dibuat, mulai dari membakar dagingnya sampai meraciknya lalu diserahkan kepada pembelinya.. seruu deh! Yang membuat beda dengan burger lainnya adalah tebel dagingnya yang wuuihh, tebel banget! Udah gitu disiram oleh mayonaise khusus buatan sendiri, hmmm…. Dan tentu saja adalah keju dan mayonaise di dalam burger yang mencair. Ternyata, setelah roti disisipkan daging, lettuce, timun dan mayonaise, kemudian si burger itu dipanggang kembali. Itulah mengapa Blenger Burger tampil dengan mayonase mencair.. Kalo makan Blenger Burger pasti mulut kita belepotan karena mayonaise.. J Di sini kita tidak banyak menemukan pilihan rasa burger karena menu yang ada hanya beef burgercheese burgerhotdog dan cheese hotdog. Tetapi walaupun ini produk buatan lokal, kalo soal rasa tidak kalah dengan burger dari luar negeri. Karena kalo kita datang ke kiosnya, pasti kita selalu menemukan banyak orang rela mengantri untuk dapat menikmati Blenger Burger. Jadi tunggu apalagi.. Selamat Mencoba!

Burger Blenger

Gria Astika
Jl.Lamandau IV No. 16-18
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Devina Nuryani


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: