GULTIK blok – M

21 12 2009

Siapa sih yang ga tau GULTIK blok – M ??

tempat makan yang dipinggir jalan tepat di tikungan blok – m plaza. Selayaknya gulai, gultik emang nikmat banget kalo dimakan pas abis hujan, atau malam.. hmm,, bikin badan tambah anget + pengusir lapar yang paling Ok deh..

harganya yang murah membuat gultik selalu ramai pengunjung, apalagi kalau weekend. kalo kamu belum pernah coba gultik, kamu wajib banget cobain gultik, cuma 6000perak doank kamu bisa usir laper dari perut kamu (buat cowo kaya’y ga cukup 1, hehe) .. Selamat mencoba!!!🙂

pratiwi ageng ditya


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: