Tahu Pong Semarang ada di Harmoni – Jakpu

7 01 2010

Tahu pong Semarang, Pasti kamu semua udah pernah denger atau cobain kelezatan tahu pong ini. Buat yang belum tau kamu harus cobain nikmatnya makan tahu pong ini.

Tahu pong, kenapa sih dinamain tahu pong?? katanya sih, karena tahu ini ga ada isinya alias “kopong” jadi dinamakan lah Tahu pong. Kalo dilihat emang bentuknya biasa aja, cuma tahu goreng yang di cocol pake kecap dan dimakan pake acar  lobak aja.. tapi, pas di coba wuiihh enak banget. Apalagi kalo dimakan anget-anget, rasanya manis-manis pedas gimana gitu..😀

So, khusus buat kamu yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang emang ketagihan sama tahu pong atau berminat untuk cobain, ngga perlu jauh-jauh ke Semarang cukup ke daerah harmoni aja, tepatnya di Jl. Hayam Wuruk – Jakpus yang kebetulan deket banget sama rumahku.. Hehehe😀

Selamat makan…..

Pratiwi Ageng Ditya


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: